Halloween party ideas 2015





METRO, HD - Walikota Metro Ahmad Pairin terpilih menjadi Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Metro dalam masa bakti 2016-2021. Pelantikan yang dilakukan oleh Ketua PMI Provinsi Lampung, berlangsung di Aula Pemkot Metro.

Ketua PMI Provinsi Umar Hasan, dalam sambutannya berharap, pengurus PMI Kota Metro yang baru, bisa melaksanakan program kerjanya dengan lebih baik. Tak hanya itu, Umar Hasan mengatakan PMI tidak dapat berjalan baik tanpa masyarakat.

"Saya berharap organisasai ini dapat di perhatikan, dan organisasi ini harus hidup, yang tidak jauh dari organisasi pemerintahan," tutur Umar Hasan.

Hal senada juga diungkapkan Walikota Metro Ahmad Pairin, ia mengucapakan rasa terimakasihnya kepada Unit Transfusi Darah (UTD) yang telah berani menyediakan alat transfusi darah, yang seharga 4 M dengan menyicil.

"Kondisi ini dimaksud ingin menjadi lebih baik, dalam menyedikan darah untuk diberikan atau disfrusikan kepada masyarakat dengan layak. Sehingga pelayanan lembaga kemanusiaan tersebut, bisa ditingkatkan pada masamasa mendatang," ujar Pairin.

Diakhir acara,  kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada relawan 100 kali dan 75 kali Donor Darah dengan sukarela. Bagi pendonor darah 100 kali diberikan Satya Lencana Kebaktiana Sosial berupa cincin emas dengan berlogo PMI dari Presiden RI kepada Bapak Budi Lexmana. Sementara pendonor 75 kali yang berjumlah 8 orang, diberikan cendramata dari Ketua Umum PMI M. Jusuf Kalla. (Hermi).

Pages

Powered by Blogger.