Halloween party ideas 2015

BANDAR LAMPUNG-HD


pada pemberitaan tanggal 15 september 2016 "monopoli" proyek cabe merah dinas pertanian lampung, bantahan dari rekanan Yudit, bahwa berita tersebut tidak  saya mendapatkan pryek pengadaan cabe merah di 6 kabupaten , provinsi lampung.
"Rekanan itu menuturkan bahwa perusahaannya melakukan tender sesuai mekanisme Online lpse lampung dan sesuai dengan Perperes pengadaan barang dan jasa ujar yudit ketika di confirmasi oleh jurnalis kita ,
Ketua Ulp dinas pertanian tanaman pangan dan Holtikultura Lampung Andi menjelaskan pelelangan dengan mekanisme online yang ditayangkan oleh lpse lampung , dapat diakses semua kalangan baik di lampung maupun diluaR Lampung.
"andi juga mengharapkan dalam pemberitaan di media apa saja harus melakukan Confirmasi terhadap panitia atau rekaanan pemenang tender pengadaan Cabe merah.
pelelangan cabe merah untuk 6.kabupaten pihak kami secara transparan dan silakan saja masukan dan daftar ke lpse lampung.
"dalam penjelasan nya ketua panitia ULP pertanian Lampung, bahwa ada 20 s/d 22 perusahaan yang mendaftar , sedangkan yang menawar hanya 2, perusahaan ujar Andy di kantor nya kamis tggl 15/september 2016. (Nur) 

Pages

Powered by Blogger.