Halloween party ideas 2015



                                                                                                                                         Photo By Pras


PRINGSEWU, HD - Dana Desa (DD) Pekon Gadingrejo Timur Tahun 2016 direalisasikan untuk membangun infrastruktur jalan seperti Talut Penahan Tanah (TPT) dan penalutan saluran drainase serta peninggian saluran drainase
Kepala Pekon Gadingrejo Timur Mirad Sepdianto kepada Harian Detik mengatakan pembangunan tersebut sesuai dengan RPJMDes sebagaimana yang sudah disepakati oleh seluruh elemen Masyarakat bersama Pemerintah Pekon.
"Dana Desa kami bangunkan TPT yang tersebar di 3 titik dengan panjang keseluruhan 1411 Meter, selain itu buat peninggian drainase sepanjang 74 Meter dan membangun drainase baru sepanjang 377 Meter,"paparnya.
Ditambahkan Mirad yang diutamakan dalam pembangunan tahun ini yakni pembuatan drainase, dimana drainase tersebut juga ditujukan untuk mengembalikan fungsi dari saluran air yang sebenarnya.
"Awalnya saluran irigasi ini lebar mas, setelah beberapa tahun belakang saluran ini semakin menyempit dan dangkal, sehingga saat ini saya upayakan untuk digali lagi dan diperlebar sehingga aliran air bisa lancar lagi,"jelasnya.
Selain itu Dana Desa yang besarnya Rp. 611.881.087,00 juga akan diperuntukan bagi seluruh kegiatan pemberdayaan yang mencangkup Badan Himpunan Pekon (BHP), Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM), Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK), Karang Taruna, dan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes).
"Kedepan saya akan berikan yang terbaik bagi Pekon Gadingrejo Timur, sehingga seluruh pembangunan bisa dinikmati oleh seluruh Masyarakat, Toh Bantuan tersebut buat kesejahteraan Masyarakat toh,"Pungkasnya (Pras)

Pages

Powered by Blogger.