Halloween party ideas 2015



TUBABA, HD - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Adeham, pertama kali nya melaksanakan Tugas selaku Bupati Kabupaten setempat. Dengan membawa misi untuk dapat mensukseskan Pemilihan Umum Kepala Daerah(Pemilukada)tubaba pada (15/2/2017) mendatang.

    Selain Mensukseskan Pilkada, Adeham, juga memiliki empat tugas poko penting yang di emban langsung dari Gubernur Provinsi lampung M.Ridho picardo. yakni‎,memantau dan mengajak kepada seluruh Pejabat ASN agar dapat Netral, menyelesaikan APBD 2017, Melaksanakan dan menyelesaikan Peraturan Daerah(Perda), dan melakukan Pengisian atas kekosongan Pada jabatan di SKPD Pemkab setempat.

   Menurut "Adeham, dalam Apel Perdana telah disampaikan kepada seluruh Pejabat dan ASN. Atas seluruh tentuan peraturan Pilkada mendatang. selain itu, terkait Prosedur untuk Pengisian kekosongan jabatan saat ini ‎sedang di proses data Organisasi Perangkab Daerah (OPD) oleh Pemerintah Pusat.

   Lanjut Adeham(Plt) menjelaskan” OPD‎ Tubaba saat ini telah di proses oleh Pemerintah Pusat, Palinglambat Januari telah di lakukan Pengisian jabatan. meski belum tiba waktu yang telah di tetapkan namun pelantikaknya tetap menunggu 1 Januari 2017 mendatang.” pungkas  Adeham,senin (31/10)

        Tambah, Adeham (Plt),Dalam menyikapi maraknya tindakan Pelanggaran atas Pungutan liar (Pungli) ‎di berbagai Daerah, ia berharap kepada seluruh Pejabat ASN Tubaba agar senantiasa dapat mengedepankan dan mentaati Peraturan yang berlaku.‎” Pungli itu wajib di lakukan Pencegahan bersama masyarakat dan Oknum ASN. sebab kita ketahui bersama, mayoritas masyarakat lah yang mengawali terjadinya Pungli, karena itu di lakukan demi memuluskan maksud dan tujuan mereka"‎Tegasnya. (fir & Ay).

Pages

Powered by Blogger.