Halloween party ideas 2015

                                                                                                                                            Foto: Ist-HD

BANGKOK, HD - Insiden bus terjun ke jurang terjadi di Thailand pada Selasa 22 November 2016. Insiden ini menyebabkan setidaknya 18 orang tewas.
Dilaporkan, para korban terdiri dari mantan karyawan dari perusahaan CAT Telecom yang sedang menuju Bangkok usai mengunjungi wilayah pegunungan di wilayah utara Thailand. Bangkok Post mewartakan, bus berisi 36 pensiunan itu kembali ke ibu kota setelah mengikuti perjalanan wisata.
“18 tewas dan 20 terluka setelah bus jatuh ke jurang yang dalam karena sang sopir tidak hapal jalan. Bus itu sedang menuju Bangkok saat menuruni jalan terjal dan menghantam penghalam lalu terjun ke dalam jurang sedalam 50 meter,” tutur Kolonel Polisi Ditsayadej Patcharapuwadol, sebagaimana dikutip dari AFP, Rabu (23/11/2016).
Evakuasi korban luka dan jenazah dikabarkan membutuhkan waktu lama akibat medan yang terjal. Bangkok Post menyatakan, sopir dan kondektur selamat namun menderita luka-luka.
Gubernur wilayah Uttaradit, Pipat Ekpapan mengatakan, polisi akan memulai proses investigasi usai sang sopir membaik. Saat ini sopir bus nahas itu sedang dirawat di rumah sakit Uttaradit.(HD-Wulan)

Pages

Powered by Blogger.