Halloween party ideas 2015


                                                                                                                                   Foto : Ist, Prs - HD


PRINGSEWU, HD - Rumah milik Yusnidar (50) warga RT 03, RW 03 Kelurahan Fajaresuk Kecamatan Pringsewu dibobol kawanan pencuri.

Rumah milik guru dalam kondisi kosong  tepat di Gg. Solo Fajaresuk Timur depan komplek SPBU Pringsewu yang di tinggal mengajar di sekolah itu baru di ketahui di satroni pencuri sekitar pukul 14.00 WIB.

Menurut cerita Yunus tetangganya, bahwa peristiwa pencurian  di ketahui saat korban Yusnidar pulang  dari mengajar di SMAN di Pringsewu.
"Ketahuan jam 2 siang saat pulang ke rumah dalam keadaan sudah acak-acakan semua pintu kamar terbuka. Maling yang beraksi lewat pintu belakang di perkirakan pagi hari, karena rumah dalam keadaan kosong  selalu di tinggal mengajar di sekolah, kawan pencuri berhasil membawa uang tunai sekitar Rp. 43 juta dan laptop yang berada di lemari dalam kamar korban Yusnidar.
"Padahal, kamar korban sudah terkunci. Namun, maling juga membobol pintu kamar korban ", kata Yunus.

Atas kejadian perisitiwa pencurian pembobolan di  rumah korban Yusnidar itu langsung melaporkan kepada Mapolsek Pringsewu.Sementara itu, Kanitreskrim Polsek Pringsewu, Ipda Murdono mewakili Kapolsek Pringsewu, Kompol Maimun Karim saat di konfirmasi membenarkan adanya perisitwa pencurian di kelurahan Fajaresuk.
"Kita masih melakukan pemeriksaan dan penyelidikan. Bahkan, kita juga sudah mendatangi ke TKP dipintu kamar korban memang ditemukan ada yang di rusak", ucapnya.

Atas perisitiwa kejadin itu tidak terulang kembali, Murdono menghimbau kepada masyarakat kabupaten Pringsewu agar tidak menyimpan uang dalam jumlah banyak di rumah lebih baik segera menitip kepada pihak perbankan. (Prs)

Pages

Powered by Blogger.