Halloween party ideas 2015



                                                                                                                           Photo By firdan

TUBABAR, (Panaragan), HD - Kepolisian Resor (Polres) Tulangbawang menyiagakan 50 orang anggotanya untuk mengamankan pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati Tulangbawang Barat (Tubaba) periode 2017-2021 yang dibuka oleh KPU Tubaba mulai hari ini, Rabu (21/9) hingga Jum'at (23/9)mendatang.
“Kami dari Polres sebanyak 50 anggota terdiri dari Dalmas dan Sabara, dibantu personil dari Polsek Tulang bawang Tengah(TBT) dan Tulangbawang Udik(TBU), jadi semua sekitar 100 anggota yang mulai hari ini siaga," kata  IPda.Suherman, salah satu anggota Polres yang berhasil ditemui jurnalis Harian Detik  Selasa (21/9) di kantor KPU setempat.
Menurutnya,"Anggota itu ditempatkan untuk menga­mankan kandidat sesuai dengan amanat perundang-undangan serta aturan kepolisian,"jelas Herman Kepada jurnalis Harian Detik.
Selain pengawalan calon, aparat kepolisian pun akan disiagakan dikantor KPU Tubaba mulai saat pendaftaran calon hingga batas waktu yang tidak ditentukan.
“Hari ini kita diperintahkan untuk melaksanakan PAM, meski kami dapat informasi belum ada yang mendaftar hari ini. Mungkin besok kita mengamankan jalannya pendafta­ran,” katanya.
Dari pantauan jurnalis Harinan Detik(HD)di kantor KPU Jl. Diponegoro Nomor 10 Mulya Kencana, kecamatan Tulangbawang Tengah (21/9),sejumlah polisi bersiaga menggelar apel pagi yang dipimpin Iptu.Suhardi. Setelah apel mereka membubarkan diri, selanjutnya tidak tampak pengamanan ekstra di sana.(firdan).

Pages

Powered by Blogger.