Halloween party ideas 2015



                                                                                                   Photo By Roby

METRO, HD - Pasangan suami istri Jaidi Haryadi dan Mindaruanti warga Adirejo dusun I Kecamatan Pekalongan Lampung Timur, melahirkan bayi kembar tiga, dengan jenis kelamin 2 perempuan dan 1 lelaki. Proses kelahiran bayi kembar itu, secara operasi (bedah sesar) dan sehat, di RS AMC Metro sekitar pukul 00.35 WIB, Selasa 20 September 2016. Ketiga bayi kini masih dalam perawatan itensif dan diinkubator oleh pihak RS AMC.
Jaidi ayah dari bayi kembar tiga mengatakan, sekitar pukul 22.00 WIB (Senin 19 September 2016), mulai ada tanda-tanda akan lahir. Dibawa ke salah satu bidan terdekat dan dirujuk ke RS AMC Metro, dan dianjurkan untuk operasi sesar Tepat pukul 00.35 WIB malam (Selasa 20 September 2016), lahir bayi kembar tiga dalam kondisi ketiganya sehat.
"Tidak disangka rezeki yang besar berupa amanah ini. Terimaksih pula dari pihak kesehatan (Puskesmas) dan Kecamatan yang memberikan perhatian kepada kami, hingga lahir  ketiga bayi kami,"katanya.
Camat Pekalongan Kabupaten Lampung Timur, Yudi didampingi petugas medis Puskesmas Adirejo setempat, mengatakan, keluarga Jaidi merupakan anggota BPJS. Awal diketahui kondisi kandungan istrinya, saat melakukan kontrol pemeriksaan kandungan dan ibu di Puskes. Hasil pemeriksaan, saat usia kandungan enam bulan, dilakukan USG dan diketahui bayi kembar tiga.
Masih menurut Yudi, dari hal itu, tim medis berkoordinasi dengan pihak Kecamatan untuk melakukan kontrol pemeriksaan kandungan dan ibu lebih ekstra.
"Alhasil secara fisik ketiga bayi kembar, sehat begitu juga dengan sang ibu selamat dan kondisinya baik,"ujarnya.(Roby)

Pages

Powered by Blogger.