Halloween party ideas 2015




                                                                                                                          Foto:vv,Ist/Harian Detik    
Manila,HD  - Filipina tidak merasa diuntungkan kenyataan di partai penentu akan berhadapan dengan Thailand yang sudah memastikan lolos dari fase grup Piala AFF 2016.

Thailand memenangi dua pertandingannya, melawan Indonesia dan Singapura, sejauh ini. Hasil itu bukan cuma memastikan tiket lolos, melainkan juga membuat Thailand maju sebagai juara grup dengan enam poin.

Satu tiket sisa dari Grup A kini akan diperebutkan oleh Filipina si tuan rumah (dengan dua poin), juga Indonesia dan Singapura yang sama-sama baru punya satu poin.

Di partai terakhir Indonesia dan Singapura akan menjaga asa lolos dengan berusaha saling mengalahkan, Jumat (25/11/2016). Secara bersamaan Filipina menghadapi Thailand.

Fakta bahwa predikat juara grup sudah di tangan membuat Thailand diprediksi akan melakukan rotasi pemain untuk menyimpan tenaga. Jika itu terjadi maka ini bisa memudahkan usaha Filipina.

Akan tetapi, pelatih Filipina Thomas Dooley yakin benar tim 'Gajah Putih' tak mau mengalah begitu saja dan terus menjaga momentum kemenangannya.

"Saya pikir kami tak memunyai keuntungan apapun. Thailand jelas tak mau menelan kekalahan. Saya pikir mereka akan tetap mengerahkan kemampian terbaik," kata Dooley kepada pewarta.

"Mereka jelas tak ingin mencatatkan kekalahan pertama kalinya. Kami juga tak mengharapkan bahwa mereka akan menyimpan pemain-pemIn terbaiknya," tambah pelatih asal Amerika Serikat itu.

Indonesia, dan berlaku pula untuk Singapura, harus menang di pertandingan ketiga seraya berharap Filipina tidak mengalahkan Thailand agar bisa meraih tiket lolos sebagai runner-up grup.



(HD/Azis)
Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

Pages

Powered by Blogger.