Halloween party ideas 2015



JAKARTA, HD - Kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta nonaktif Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok menjadi perhatian yang besar bagi Partai Golkar. Kasus tersebut sangat memengaruhi kepercayaan masyarakat terhadap Partai Golkar.

Maka itu Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie mengatakan, saatnya Partai Golkar mengambil sikap tegas terhadap persoalan tersebut. Sikap ini, kata dia sangat menentukan nasib partai berlambang pohon beringin itu di 2019.

"Agar kita tidak kehilangan pendukung," ujar pria yang biasa disapa Ical itu dalam acara dialog internal Partai Golkar di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (10/11/2016).

Dia mencontohkan salah satu sikap tegas yang perlu diambil dengan menyuarakan kasus penistaan agama. Salah satunya dengan mendorong Polri serius untuk menuntaskan kasus dugaan penistaan agama oleh Ahok.

"Tapi kita minta Polri menindaklanjuti perintah Presiden untuk memeriksa saudara Ahok dengan sebaik-baiknya, seadil-adilnya, sejujur-jujurnya," ucapnya

Dia mengakui aksi demonstrasi Bela Islam II pada Jumat 4 November 2016 lebih besar dibandingkan aksi demonstrasi tahun 1998. "Tapi memang aksinya damai, kalau terjadi malam harinya hanya keributan kecil," katanya. (sin/dedy)




Pages

Powered by Blogger.