Halloween party ideas 2015



PRINGSEWU, HD - Pungutan Liar atau terkenal dengan istilah Pungli adalah tindakan yang tidak dibenarkan dari sisi hukum dan agama. Karena tindakan tersebut akan merugikan salah satu pihak. Sehingga tindakan pungli harus dihindari dan diberantas oleh seluruh masyarakat.
Tidak terkecuali MAN 1 Pringsewu ikut peduli dengan partisipasi memberantas praktek pungli. Komitmen ini diwujudkan oleh seluruh elemen Madrasah baik siswa, guru, karyawan dan komite MAN 1 Pringsewu.
"Untuk mengingatkan perang melawan pungli dari seluruh elemen di MAN 1 Pringsewu, kita pasang banner dipintu gerbang Kampus," kata Waka Sarana Madrasah setempat Drs. Hilal Fikri saat ditanya mengenai langkah Madrasah setempat terkait pemberantasan pungli, Senin (31/10).
Banner yang dipasang tersebut bertuliskan "Stop Pungli. Jangan Memberi. Jangan Menerima. Lihat Lawan dan Laporkan. MAN 1 Pringsewu berkomitmen lawan Pungli.
Ia berharap dengan pemasangan Banner tersebut seluruh masyarakat juga ikut bersama-sama peduli untuk ikut andil. "Kita ingin elemen diluar Madrasah juga sadar dan peduli bahwa pungli itu budaya atau kebiasaan yang buruk," terangnya. (Prs)

Pages

Powered by Blogger.