Halloween party ideas 2015


TANGGAMUS, HD - Hujan deras yang mengguyur wilayah kota agung dan sekitarnya sejak pukul 17.00 Wib hingga malam ini, selasa (27/9) mengakibatkan pohon tumbang di jalan raya pekon pedukuhan beton pekon tanjung jati kecamatan kota agung timur kabupaten tanggamus.

Kasat Lantas Polres Tanggamus, AKP Endhie Pratama mengatakan, bahwa pihaknya telah melakukan upaya evakuasi pohon tumbang oleh satuan lalu lintas (Satlantas) dan bekerjasama dengan Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten tanggamus, petugas PLN beserta masyarakat sekitar.
"Pohon tumbang diperkirakan pada pukul 19.00 Wib menimpa kabel listrik dan melintang di jalan setelah digergaji, kemudian pohon berhasil meyingkirkan pohon." Terang Endhie.
Endhie menambahkan, bahwa tidak ada korban jiwa pada saat kejadian tumbangnya pohon, hanya saja menimbulkan kemacetan lalu lintas dijalan lintas barat (jalinbar), baik dari arah kota agung maupun sebaliknya.
"Tidak ada korban jiwa saat kejadian, cuma lalu lintas menjadi macet karena pada pohon memakan badan jalan, namun sekarang sudah kembali normal," ungkapnya.
Sekira pukul 19.30 Wib evakuasi bersama yang dilakukan oleh beberapa instansi dan masyarakat tersebut telah selesai dan lalu lintas dari semua arah berjalan berjalan dengan normal kembali. (zim)

Pages

Powered by Blogger.